Rabu, 11 Mei 2011

KARAKTER COWOK AQUARIUS

Kamu perlu secara mental yakin sebelum kamu mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamu murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang kamu sayangi. Kamu senang terlibat dalam hobi pasangan. Kamu akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Kamu sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Kamu tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. Meskipun kamu secara luar dingin, sebenarnya kamu cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual kamu imajinatif, meskupun kamu juga sering memimpikan fantasi erotis. Kamu mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Kamu jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain. 

Cowok Aquarius umunya berdarah panas , suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah *tipe cowok* dengan “peningkat energi” dalam dirinya, jadi jika kamu jatuh cinta pada *cowok tipe* ini, sebaiknya kamu banyak “bersabar”, dan harus mengikutinya kemana-mana.
Tapi ada beberapa yang justru sebaliknya, Mereka cenderung cool dan pendiam. Atau, mungkin *tipe cowok aquarius* seperti ini punya dua kepribadian yang sulit ditebak. Misterius, itu kata kuncinya.
Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika kamu
tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, kamu tidak akan dapat
bersama mereka dalam waktu lama. *Karakter cowok dalam zodiak* ini
cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan
berada entah di wajah atau di kepala. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya.
Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan “Cinta”. Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Mereka adalah *tipe cowok* yang blak-blakan dan akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat mereka perlu berbohong, mereka tidak dapat melakukannya dengan baik, karena mereka bukan* tipe seorang pembohong.* Mereka tidak akan berbohong kepada kamu mengenai masalah serius, tetapi jika berbohong, maka bohongnya juga hanya mengenai hal kecil. Dan jangan tanya ama mereka mengenai penampilan kamu atau pilihan baju yang cocok buat kamu, karena bagi mereka itu bukan suatu persoalan yang harus terlalu dipikirkan. So, kamu kamu tidak perlu khawatir dengan penampilan kamu, mereka lebih suka sesuatu yang alami. Terlalu banyak polesan malah membuat mereka muak dengan kamu. Tapi saat bercinta dan berduaan, mereka akan berubah menjadi sosok yang sangat romantis.
Mereka ditakdirkan menjadi orang yang sosial karena pada dasarnya mereka memang orang yang baik, manis dan sopan. Mereka sama sekali bukan orang yang kejam. Mereka suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Ini sifat alami seorang *cowok aquarius*. Persis seperti *cowok Capricorn* terutama yang lahir di bulan Januari yang masih di pengaruhi oleh *Capricorn*.
Mereka berpikiran positif terhadap semua hal dan melihat kehidupan duniawipun secara positif. Seringkali mereka akan tersakiti oleh realitas atau kenyataan yang ada, tetapi mereka tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Dan karena mereka selalu berpikiran positif maka kadang-kadang mereka sering melakukan hal-hal yang mungkin akan menjebak mereka dan walaupun kamu udah kasih masukan sekalipun kalau mereka menganggap pemikiran mereka benar maka saran kamu akan jadi angin lalu dan mereka tetap akan melakukan apa yang menurut mereka benar.
Perasaan mereka kadang bisa sensitif dan melankolis, mereka akan menyesal jika ingat hal-hal buruk yang pernah diucapkannya terhadap kamu , padahal kamu sama sekali tidak ingat lagi atau telah melupakannya. Dan kamu emang harus sabar menghadapi cowok aquarius ini. Yang jelas pada saat mereka sadar percayalah bahwa mereka benar-benar menyesal dari hati mereka yang dalam terhadap apa yang mereka lakukan , dan itu bukan sekedar sandiwara belaka.
Cowok Aquarius gampang ditebak hatinya apabila mereka tertarik dengan lawan jenisnya, semua terpancar dari pancaran cahaya dimatanya, terutama pada saat ia menemui targetnya. Begitu jatuh cinta, mereka akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. *Cowok Aquarius* ini termasuk dalam golongan *tipe cowok setia*
mereka dapat benar- benar mencintai seseorang apabila mereka sudah menjatuhkan pilihan. Maka mereka akan mengejar kamu mati-matian dan berusaha membuat kamu jatuh cinta ama mereka walaupun udah kamu tolak beberapa kali. Mereka akan tetap maju pantang menyerah dan akan membuat kamu jatuh cinta ama mereka dengan ketulusannya.
Karena patah hati bukan *tipe cowok Aquarius*, mereka menganut paham bahwa *cinta adalah* “semangat” dan “Cinta harus terus dikejar.” Dan apabila kamu emang suka dengan *cowok tipe* ini, jangan pernah atau hindari menemui mereka dalam wajah bermasker, selalu usahakan *tampil manis dan menyenangkan* Atau kamu akan keluar dari target incaran mereka.
Bagaimana cara mengetahui apakah mereka benar-benar mencintai kamu? Pertaruhkan cinta dan perasaan loe! Cintailah dia dan perlakukanlah dia sebaik mungkin, usahakan menghindari pertengkaran, dan dia akan selalu ada disisi kamu selamanya. Jika kamu adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci *cerita*
Jika mereka marah , biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Dia tidak suka marah berlama lama, baginya itu hanya akan membuang waktu dan energi saja.
Dan tambahan lagi kalu kamu emang menyukai cowok ini kamu juga harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa mereka juga harus menyukai semua teman-teman kamu. Jangan pernah berpikir bahwa kamu dapat menyebabkannya cemburu karena kamu bermain mata dengan orang lain, karena mereka lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan. Membuat keributan hanya gara gara cewek, bagi mereka adalah hal yang norak.
Dia juga tipe pemikir dan penganalisa. Dia akan membuat sebuah kesimpulan terhadap apa yang diamatinya. So, jangan pernah sekali punterlihat bodoh di depannya, terutama saat pertama kali bertemu. Meskipun mereka diam dan terkesan cuek, mereka sedang mengamati kamu dan membuat kesimpulan seperti apa kamu ini. Kalau kamu dicap sebagai cewek yang tidak menarik, wah kamu sudah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dia.
Seperti yang sudah saya bilang di atas, *Tipe cowok aquarius* ini punya sisi misterius yang bikin cewek penasaran. Terkadang agresif dan penuh energi, tapi bisa menjadi sosok yang cool dan pendiam. Terutama sisi romantis yang hanya orang-orang terdekat *Cowok aquarius* ini yang tahu. Pada dasarnya mereka cenderung low profile dan tidak suka publikasi.
Sumber: Kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar